• logo nu online
Home Banten Raya Ubudiyyah Warta Nasional Fragmen Keislaman Syariah Tauhid Tokoh Khutbah Sejarah Doa Opini Hikmah Pendidikan Islam Wisata Religi NU Preneur
Kamis, 1 Desember 2022

Banten Raya

Jelang Idul Fitri, MWCNU Batuceper Bagikan Beras untuk Puluhan Masjid dan Masyarakat

Jelang Idul Fitri, MWCNU Batuceper Bagikan Beras untuk Puluhan Masjid dan Masyarakat
Perwakilan salah satu pengurus Masjid yang menerima paket Beras dari MWCNU Batuceper. (Foto: Istimewa)
Perwakilan salah satu pengurus Masjid yang menerima paket Beras dari MWCNU Batuceper. (Foto: Istimewa)

Kota Tangerang, NU Online Banten
Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama (MWCNU) kecamatan Batuceper bersama 30 dewan masjid di kecamatan Batuceper memberikan 10 paket beras kepada setiap masjid. Pembagian tersebut dilakukan selama dua hari, pada Jum'at-Sabtu (30/4-1/5).

Ketua MWCNU Batuceper H Bahori menyampaikan, semangat berbagi ini untuk meringankan beban sesama Muslim yang lemah dan bentuk kepedulian sesama terhadap mereka yang kurang beruntung.

"Semangat berbagi ini untuk meringankan beban saudara-saudara kita sesama Muslim yang lemah. Semoga apa yang kami lakukan mendapatkan keberkahan dari Allah SWT." Ujar H Bahori melalui pesan elektronik.

H Bahori berharap, semoga semangat berbagi ini mendapat keberkahan. Dan bisa memantik kesadaran bersama untuk terus menebarkan kebaikan pada sesama.

Tak hanya itu, MWCNU Batuceper juga memberikan paket sembako kepada seluruh pengurus Ranting NU di wilayahnya. Hal itu dilakukan, agar para pengurus bisa termotivasi dan bersemangat dalam berjuang bersama NU.

Juga, H Bahori berharap, melalui semangat berbagi ini. Kehadiran NU di Batuceper bisa dirasakan manfaatnya oleh masyarakat.

"Semoga dapat memberikan motivasi semangat untuk berjuang bersama NU, Insya Allah, NU di Batuceper sangat dirasakan keberadaannya manfaat untuk umat Amin ya robbal alamin." Harap H Bahori.

Ia menyampaikan, NU harus hadir untuk berbagi rasa, berbagi nikmat yang selama ini mungkin luput perhatian dari NU. Karenanya, H Bahori mengatakan, MWCNU Batuceper melakukan hal itu agar NU dikenal di tengah masyarakat kecamatan Batuceper.

"Mudah-mudahan dengan langkah seperti ini, kita semakin dirasakan hadir oleh masyarakat. Sebagai pengurus NU harus bangga dan kebanggaan itu harus ditunjukkan dengan kerja keras dan kerja nyata, serta mau memberikan yang terbaik buat umat." Tandasnya.

Diketahui, MWCNU Batuceper memberikan 10 paket beras kepada 30 Masjid.

Diantaranya, Masjid Al-Huda Batuceper, Masjid Nurul falah Batusari, Masjid al-falah Batusari, Masjid An-Nur Kebon Besar, Masjid Darussalam Batusari Masjid An-Nur Poris Gaga Baru, Masjid Al-Amin Poris Gaga Baru, Masjid Baiturrahman Poris Gaga Baru, Masjid Al-Wustho Poris Jaya, Masjid Nurut Taqwa Poris Gaga, Masjid At-Taqwa Poris Gaga masjid al-mukhlisin Poris Gaga Al Barkah Poris jaya, Masjid Al-Barkah Batujaya, Masjid Ibadurrahman Poris Jaya, Masjid Al Makmur Poris Jaya, Masjid Al-Furqon Poris Jaya, Masjid Al Muhajirin Batuceper, Masjid Istiqomah Poris Gaga, dan Masjid al-Muhajirin Batu Jaya.


Editor:

Banten Raya Terbaru