Home Warta Nasional Banten Raya Tokoh Fragmen Sejarah Keislaman Ubudiyyah Syariah Tauhid Khutbah Doa Serba-Serbi

NU Care dan MPPA Salurkan Paket Gizi untuk Anak-anak di Jabodetabek

NU Care dan MPPA Salurkan Paket Gizi untuk Anak-anak di Jabodetabek
Penyaluran paket gizi sebagai upaya mengisi semangat di bulan Ramadhan untuk anak-anak. (Foto: NU Care-LAZISNU)
Penyaluran paket gizi sebagai upaya mengisi semangat di bulan Ramadhan untuk anak-anak. (Foto: NU Care-LAZISNU)

Jakarta, NU Online Banten
NU Care-LAZISNU mendistribusikan bantuan berupa 2.000 paket gizi untuk anak-anak yang berada di Jabodetabek. Kegiatan ini bekerjasama dengan PT Matahari Putra Prima Tbk (MPPA).


Penanggungjawab program kerja sama NU Care-LAZISNU dan MPPA, Ahyad Alfida’i, menuturkan bahwa penyaluran bantuan tersebut sebagai upaya mengisi semangat di bulan Ramadhan untuk anak-anak.


"Mengisi semangat Ramadhan dengan berbagi paket gizi untuk meningkatkan imun anak. Adapun paket bantuan berisi vitamin, susu, biskuit, dan juga masker," kata Ahyad di kantor NU Care-LAZISNU, Jakarta, Rabu (21/04/2021) sore.


Ahyad juga menerangkan, pendistribusian tersebut sebagai implementasi program dari hasil infak pelanggan melalui kasir di toko-toko di bawah MPPA.

 

"Hasil infak atau donasi yang digalang melalui kasir toko-toko di bawah naungan MPPA, yaitu Hypermart, Primo Supermarket, Foodmart Supermarket, Hyfresh, Boston, FMX, SmartClub, dan lainnya," tutur Ahyad yang juga Manajer Penyaluran PP NU Care-LAZISNU.


Dewan Pengawas PP NU Care-LAZISNU, H Achmad Sudrajat, memberikan apresiasi kepada MPPA yang turut mengambil peran dalam gerakan sosial untuk kesehatan anak.


"Terima kasih kepada PT MPPA yang ikut peduli dalam gerakan sosial bagi kesehatan anak-anak bangsa. Sukses selalu. Terima kasih juga kepada seluruh masyarakat yang sudah melakukan donasi melalui PT MPPA, melalui kasir, yang semua ini akan diserahkan, diberikan untuk program kesehatan anak. Berkah selalu untuk kita semua," ucap Sudrajat.


Editor: Kendi Setiawan