• logo nu online
Home Nasional Banten Raya Warta Keislaman Tokoh Khutbah Sejarah Opini Pesantren NU Preneur Ramadhan 2023
Kamis, 25 April 2024

Banten Raya

Ini Pesan dokter Makky Zamzami Untuk LKNU Tangsel

Ini Pesan dokter Makky Zamzami Untuk LKNU Tangsel
Sesaat setelah diskusi pengurus LKNU Tangsel bersama Dokter Makky Zamzami, MARS (Foto:Ari Hardi)
Sesaat setelah diskusi pengurus LKNU Tangsel bersama Dokter Makky Zamzami, MARS (Foto:Ari Hardi)

Tangerang Selatan, NU Online Banten
 

Lembaga Kesehatan Nahdaltu Ulama (LKNU), adalah lembaga dibawah NU yang bergerak di bidang pelayanan kesehatan. Dalam menjalankan programnya perlu menyasar keaspek preventif, promotif dan kuratif, jelas dokter Makky Zamzami saat ditemui oleh pengurus LKNU Tangsel. (1/3)

 

Dia juga perpesan untuk jadikan LKNU tempat pengamdian yang profesional, jadi kembangkan LKNU dengan profesiolisme kita, dan kemudian jika ada yang kita peroleh dari LKNU, jadikan itu keberkahan untuk kita.

 

"LKNU tempat mengamdi kepada Masyarakat, khusunya warga NU, jangan dijadikan dapur", ujar dokter Makky Zamzami. (1/3)

 

Dokter yang juga menjadi Bendahara Lembaga Kesehatan PBNU (LK PBNU) ini juga berpesan agar jalankan program-program LKNU dengan sitematis, tak perlu banyak program yang terpenting raihan capaianya.

 

"Jangan Banyak-banyak nanti gumoh," kelakar dokter Makky disambut tawa yang hadir. (1/3)

 

Pertemuan yang dilakukan singkat itu,  dijadikan momentum bagi pengurus LKNU Tangsel untuk berkonsultasi terkait pendirian Klinik NU di Tangsel.

 

"Alhmdulillah, tadi dokter Makky memberikan langkah-langkah yang teknis dalam pendirian dan pengembangan klinik, terlebih beliau juga memilili klinik sendiri dan beliau kelola sendiri", terang Surotul Ilmiyah Ketua LKNU Tangsel
 

 

Bendahara LKNU Tangsel Fatima Tudzahro, SKM yang akrab disapa Ara berharap agar diarahkan dalam pelaksanaan program kerja LKNU Tangsel.

 

"Supaya program LKNU Tangsel sesuai dengan tujuan LKNU, kami berharap diasistensi oleh dokter Makky," ujar Ara bendahara LKNU Tangsel. Dokter Makky sendiri dijadikan pembina di LKNU Tangsel pada kepengurusan LKNU Tangsel periode ini

 

Pertemuan singkat di sebuah tempat makan di bilangan Ciputat Timur, Tangerang selatan, banten, dihadiri oleh dr Makky Zamzami, MARS, bendahara LK PBNU sekaligus Pembina LKNU Tangsel, ketua LKNU Tangsel Surotul Ilmiyah, MKM, wakil ketua 1 (bidang pelayanan kesehatan dan farmasi) Dixsi Sebastian, SKM, bendahara Fatima Tudzahro, SKM, wakil ketua bidang pelayanan kesehatan dan farmasi Jidin Abdullah, S.Fam, Nazarwin Saputra, M. Epid wakil ketua 3 (Bidang Penelitian Kesehatan dan Pengembangan Program) dan Dewi Andriani Wakil Sekretaris LKNU Tangsel. 

 

Pewarta : Ari Hardi 


Editor:

Banten Raya Terbaru