• logo nu online
Home Nasional Banten Raya Warta Keislaman Tokoh Khutbah Sejarah Opini Pesantren NU Preneur Ramadhan 2023
Sabtu, 20 April 2024

Banten Raya

Satukan Visi-Misi Kembangkan Ekonomi Kreatif

Satukan Visi-Misi Kembangkan Ekonomi Kreatif
Pengurus Nu Care-LAZISNU dan HPN langsungkan pertemuan. (Dok : Istimewa)
Pengurus Nu Care-LAZISNU dan HPN langsungkan pertemuan. (Dok : Istimewa)

Tangerang Selatan, NU Online Banten

NU Care-LAZISNU Tangsel dan Himpunan Pengusaha Nahdliyin (HPN) Tangsel langsungkan pertemuan bahas literasi Pengembangan Ekonomi Kreatif, BSD Serpong, Tangerang Selatan, Kamis (1/7).

 

Pertemuan berlangsung di kantor HPN Tangsel dengan mematuhi protokol kesehatan pada masa pandemi Covid-19.

 

Pertemuan tersebut juga mengawali kedua lembaga untuk berkomitmen menyatukan visi-misi dalam pengembangan ekonomi kreatif.  Rencana program ini merupakan upaya untuk mengembangkan ekonomi kreatif masyarakat dan khususnya warga NU di Kota Tangerang Selatan. 

 

Ketua Himpunan Pengusaha Nahdliyin (HPN) Asrori menyambut baik kunjungan yang dilakukan NU Care Tangsel. Dari pertemuan ini melahirkan kesamaan visi-misi. Gotong-royong bersama dalam mengembangkan ekonomi kreatif di Tangsel.

 

Ia menambahkan, masa pandemi ini merupakan momentum kedua lembaga untuk membangkitkan ekonomi masyarakat. Bersama-sama membangun kemandirian ekonomi umat agar dapat terwujud.

 

Pembina NU Care Tangsel, Rizky Subagia mengajak para pengusaha yang berafiliasi di HPN. Agar memiliki komitmen bersama dengan memberikan dana sosialnya melalui NU Care Tangsel. Hal itu sebagai upaya untuk membantu dan meringankan beban masyarakat. Terutama menyangkut ekonomi kreatif dan kemandirian ekonomi umat.

 

Asrori menyambut baik ajakan NU Care-LAZISNU Tangsel. Ia akan berupaya mendorong para pengusaha dan perusahaan yang berafiliasi HPN Tangsel. Guna memberikan dana sosialnya melalui NU Care Tangsel, agar ekonomi masyarakat Tangsel berkembang. Dan melaksanakan program pengembangan ekonomi kreatif yang diinisiasi kedua lembaga.

 

Sekretaris NU Care-LAZISNU Tangsel, Afif mengatakan dalam mensukseskan program ini, pihaknya siap mendistribusikan dana sosial yang masuk dari HPN Tangsel. Memberikan bantuan dan melakukan edukasi kepada masyarakat. Khususnya melakukan pengembangan ekonomi kreatif dan kemandirian ekonomi umat.

 

Kontributor : Singgih Aji Purnomo
Editor : Arfan
 


Editor:

Banten Raya Terbaru