• logo nu online
Home Nasional Banten Raya Warta Keislaman Tokoh Khutbah Sejarah Opini Pesantren NU Preneur Ramadhan 2023
Jumat, 1 Maret 2024

Nasional

Satu Abad NU

Presiden Jokowi Kagum Drumband, Sekarang Banser Sudah Senang Queen

Presiden Jokowi Kagum Drumband, Sekarang Banser Sudah Senang Queen
Penampilan Banser yang dipuji Presiden Joko Widodo. (Foto: Instagram nuonline_id)
Penampilan Banser yang dipuji Presiden Joko Widodo. (Foto: Instagram nuonline_id)

Sidoarjo, NU Online Banten
Ada yang menarik saat Presiden Joko Widodo sambutan saat Resepsi Puncak Hari Lahir (Harlah) 1 Abad Nahdlatul Ulama (NU) di Stadion Delta Sidoarjo, Jawa Timur, Selasa, 16 Rajab 1444/7 Februari 2023. ’’Saya kagum betul drumbandnya Banser, yang dibawakan We Will Rock You yang biasa dinyanyikan oleh Freddie Mercury dari Queen. Sekarang Banser sudah senang Queen,’’ canda Presiden Joko Widodo mengawali sambutannya, Selasa (7/2/2023) pagi.


Tak hanya itu, pria yang akrab disapa Jokowi itu juga mengomentari cuaca panas. ’’Bapak ibu sekalian, panas Panas pagi hari ini panas sehat karena vitamin D. Bagus untuk meningkatkan kekebalan tubuh, panas yang sehat,’’ imbuhnya yang saat sambutan sekitar 10 menit mendapat beberapa kali aplaus dari mereka yang hadir memenuhi Stadion Delta Sidoarjo, Jawa Timur.


Hadir dalam kesempatan tersebut, di antaranya Wakil Presiden KH Ma’ruf Amin, Presiden ke-5 Megawati Sukarnoputri, Wakil Presiden ke-10 dan 12 Jusuf Kalla, serta Sinta Nuriyah, istri Presiden Indonesia keempat KH Abdurrahman Wahid. Hadir juga Rais ‘Aam Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) KH Miftachul Akhyar, Ketua Umum PBNU KH Yahya Cholil Tsaquf, sejumlah Menteri Kabinet Indonesia Maju, kapolri, panglima TNI.


Pewarta: Mutho Masyhadi
 


Nasional Terbaru