• logo nu online
Home Nasional Banten Raya Warta Keislaman Tokoh Khutbah Sejarah Opini Pesantren NU Preneur Ramadhan 2023
Jumat, 31 Mei 2024

Banten Raya

Halal bi Halal, Walkot Tangsel: Melayani Masyarakat Adalah Ibadah Profesional

Halal bi Halal, Walkot Tangsel: Melayani Masyarakat Adalah Ibadah Profesional
Dari kiri, Wali Kota Tangsel Benyamin Davnie, Wakil Wali Kota Tangsel Pilar Saga Ichsan, dan Sekretaris Daerah Tangsel Bambang Noertjahjo. (Foto: Pemkot Tangsel)
Dari kiri, Wali Kota Tangsel Benyamin Davnie, Wakil Wali Kota Tangsel Pilar Saga Ichsan, dan Sekretaris Daerah Tangsel Bambang Noertjahjo. (Foto: Pemkot Tangsel)

Tangerang Selatan, NU Online Banten

Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang Selatan (Tangsel) menggelar apel mengawali hari pertama masuk kerja setelah libur Lebaran 1445 H/2024 M di Plaza Puspemkot Tangsel, Ciputat, Tangsel, Selasa (16/4/2024). Kegiatan dalam rangka Hari Kesadaran Nasional itu sekaligus digunakan sebagai halal bi halal seluruh pegawai Pemkot Tangsel bersama Wali Kota Benyamin Davnie, Wakil Wali Kota Pilar Saga Ichsan, dan Sekretaris Daerah Bambang Noertjahjo.



Wali Kota (Walkot) Tangsel Benyamin Davnie menyampaikan apresiasi kepada seluruh pegawai Pemkot Tangsel yang secara disiplin telah hadir di hari pertama kerja."Saya bergembira disiplin yang ditunjukkan oleh teman-teman sekalian semakin meningkat," ujarnya dalam sambutan.


Di kesempatan itu pula, seperti dilansir laman resmi Pemkot Tangsel, dia mengajak kepada seluruh aparatur untuk terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. Hal ini penting untuk memastikan masyarakat dapat terlayani dengan baik. "Saya mengajak kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemkot Tangsel untuk menghidupkan kembali semangat abdi negara dalam melayani masyarakat," ujarnya.



Sebagai pelayan masyarakat, kata Benyamin, tentu aparatur memiliki tanggung jawab yang besar. Bahkan keberhasilan suatu kota sangat tergantung pada dedikasi dan komitmen kerja seluruh ASN di Tangsel.



"Mari kita gunakan momen halal bi halal ini sebagai titik tolak untuk mengingat kembali dedikasi kita kepada masyarakat yang kita layani. Sekaligus meneguhkan niat bahwa melayani masyarakat adalah ibadah profesional bagi kita sebagai pelayan masyarakat," ucapnya.



Tak hanya itu. Benyamin menekankan kolaborasi dan sinergi antarseluruh perangkat daerah dalam menyukseskan program Pemkot Tangsel ke depan."Kita perlu menghilangkan segala pekerjaan yang sifatnya individual. Kita perlu adanya koordinasi antarperangkat daerah, bekerja sebagai satu tim yang kuat dalam meningkatkan pelayanan kepada masyarakat," terangnya. (M Izzul Mutho)


Banten Raya Terbaru