• logo nu online
Home Nasional Banten Raya Warta Keislaman Tokoh Khutbah Sejarah Opini Pesantren NU Preneur Ramadhan 2023
Sabtu, 20 April 2024

Banten Raya

Jalin Silaturahim, PCNU Kabupaten Serang Sambangi Bupati

Jalin Silaturahim, PCNU Kabupaten Serang Sambangi Bupati
PCNU Kabupaten Serang sambangi Bupati Hj Ratu Tatu Chasanah. (Foto : Istimewa)
PCNU Kabupaten Serang sambangi Bupati Hj Ratu Tatu Chasanah. (Foto : Istimewa)

Kabupaten Serang, NU Online Banten 

Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kabupaten Serang sambangi Bupati Ratu Tatu Chasanah pada Kamis (20/01/2022) di kantor Bupati Serang, Banten. 

 

Rais Syuriah PCNU Kab Serang KH Tb Khudori Yusuf mengungkapkan, silaturrahim ini dilakukan untuk meneguhkan komitmen sinergitas kebangsaan-keummatan antara ulama dengan umaro.

 

Sementara itu, Ketua PCNU Kab Serang KH Muhamad Robi Uzt menyampaikan kedatangan Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama Kabupaten Serang ini untuk mempererat tali silaturahim pasca pandemi. Selain itu, mengundang Bupati untuk membuka acara Musyawarah Kerja Cabang (Muskercab) I PCNU Kabupaten Serang pada Minggu 23 Januari 2022 mendatang.

 

Dalam pertemuan tersebut, PCNU Kab Serang menyampaikan visi-misi dan sembilan program prioritas sepanjang lima tahun masa khidmatnya. Sharing program ini sangat penting agar Ulama-Umaro bergotong royong mewujudkan kemajuan umat dan perdamaian lahir-batin bangsa.

 

Disambut hangat, Ratu Tatu Chasanah menyambut bahagia atas kedatangan rombongan PCNU Kab Serang. Disamping itu juga menyatakan siap untuk mendukung dan membantu realisasi program unggulan PCNU Kab Serang tersebut. 

 

"NU saat ini harus menjadi garda terdepan dalam menjadi mitra pemerintah demi membangun Kabupaten Serang yang lebih religius dan sejahtera," tegasnya. 

 

Pihaknya berharap, kedepannya jalinan hubungan silaturahim antara Pemerintah Kabupaten Serang dengan PCNU Kabupaten Serang tetap terjalin harmonis. Juga, ikut memberikan masukan membangun agar visi Kabupaten Serang Hebat Bermartabat bisa terwujud.

 

Anjangsana ini dipimpin oleh Rais Syuriah  PCNU Kabupaten Serang KH Tb Khudori Yusuf dan Ketua PCNU Kabupaten Serang, KH Muhamad Robi Uzt, dipandu oleh Sekretaris PCNU, Abdul Ghofur.

 

Tak hanya itu, rombongan disambut hangat oleh Bupati Kabupaten Serang Hj Ratu Tatu Chasanah. Disamping itu, rombongan juga di dampingi Asda I Haji Nanang Suparman, yang juga Mustasyar PCNU Kabupaten Serang, Kabag Kesra H Febrianto Katib Syuriyah, segenap jajaran Tanfidziyah Kabupaten Serang, Ketua GP Ansor Kab Serang Alviruzzabady, Ketua Pagar Nusa Kab Serang Abi Muhibbi, dan segenap Pengurus PCNU Kab Serang lainnya.

 

Editor: Arfan Effendi


Banten Raya Terbaru