• logo nu online
Home Banten Raya Ubudiyyah Warta Nasional Fragmen Keislaman Syariah Tauhid Tokoh Khutbah Sejarah Doa Opini Hikmah Pendidikan Islam Wisata Religi NU Preneur
Rabu, 30 November 2022

Banten Raya

Rekat Silaturahim, Keluarga Besar NU Kota Tangerang Gelar Buka Bersama

Rekat Silaturahim, Keluarga Besar NU Kota Tangerang Gelar Buka Bersama
Buka bersama Keluarga Besar NU Kota Tangerang. (Foto:NUOB/Arfan)
Buka bersama Keluarga Besar NU Kota Tangerang. (Foto:NUOB/Arfan)

Kota Tangerang, NU Online Banten

Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) kota Tangerang menggelar acara buka bersama, pada Rabu (27/4), di Rumah Makan Pari Gogo, Kota Tangerang, Banten. 

 

Diawali tawasul yang dipimpin Wakil Rais Syuriyah PCNU Kota Tangerang KH Syehabuddin, suasana begitu khusyu dan syahdu menanti waktu berbuka.

 

Rais Syuriyah PCNU Kota Tangerang KH Abdul Mu'thi dalam iftitah singkatnya, mengungkapkan sukacitanya karena bisa bersilaturahim dan berkumpul bersama-sama. 

 

"Berbulan-bulan lebih kita tidak bisa bersilaturahim, akhirnya hari ini kita bisa berkumpul bersama. Semoga ini menjadi berkah untuk semua." Harap KH Abdul Mu'thi dalam iftitah singkatnya.

 

Sementara, Ketua PCNU Kota Tangerang KH Dedi Mahfudin dalam sambutannya, menyampaikan silaturahim ini digelar untuk menyatukan persepsi dan menjaga marwah Nahdlatul Ulama di Kota Tangerang. 

 

"Mari kita satukan persepsi untuk menjaga marwah Nahdlatul Ulama di Kota Tangerang." Ujar KH Dedi Mahfudin, yang juga Kepala Kemenag Kota Tangerang Selatan ini. 

 

Lebih lanjut, KH Dedi menyampaikan terima kasihnya kepada Himpunan Pengusaha Nahdliyin (HPN) Kota Tangerang yakni melalui Nur Asik, karena telah turut serta menfasilitasi acara buka bersama yang dihadiri oleh PCNU, Lembaga, MWCNU, dan Badan Otonom NU di Kota Tangerang. 

 

Berlangsung hangat dan akrab, kegiatan buka bersama ini juga turut disemarakkan oleh NU Care LAZISNU Kota Tangerang. Juga, turut dihadiri oleh Jajaran Syuriah PCNU Kota Tangerang, Jajaran PCNU Kota Tangerang, lembaga-lembaga NU, PC GP Ansor Kota Tangerang, PC Fatayat NU Kota Tangerang, PC Pagar Nusa Kota Tangerang, PC Jamiyyah Ruqyah Aswaja (JRA) Kota Tangerang, dan pengurus Majelis Wakil Cabang NU se-Kota Tangerang.


Editor:

Banten Raya Terbaru