• logo nu online
Home Banten Raya Ubudiyyah Warta Nasional Fragmen Keislaman Syariah Tauhid Tokoh Khutbah Sejarah Doa Opini Hikmah Pendidikan Islam Wisata Religi NU Preneur
Senin, 26 September 2022

Banten Raya

NU Care Tangsel Gelar Do'a Asyura dan Santuni Puluhan Anak Yatim

NU Care Tangsel Gelar Do'a Asyura dan Santuni Puluhan Anak Yatim
Santunan dan doa bersama yang dihelat oleh NU Care LAZISNU Tangerang Selatan. (Foto: Singgih Aji Purnomo).
Santunan dan doa bersama yang dihelat oleh NU Care LAZISNU Tangerang Selatan. (Foto: Singgih Aji Purnomo).

Tangerang Selatan, NU Online Banten
NU Care - LAZISNU Tangerang Selatan menggelar doa Asyura bersama anak yatim sekaligus memberikan santunan anak yatim. Santunan tersebut disalurkan di Posko NU Tangsel, Ciputat, Tangerang Selatan, Banten, pada Senin (8/8/2022).

 

Sekretaris NU Care LAZISNU Tangerang Selatan M Afifuddin Al Amin menuturkan, pihaknya menyalurkan 30 paket sembako dan uang senilai Rp 7,5 juta.

 

"Kami berterima kasih kepada anak-anak dan orang tua yang telah hadir mendampingi pada acara ini," ungkap M Afifuddin Al Amin.

 

Mengakhiri sambutannya, Afif juga berharap agar para anak-anak yatim beserta orang tua mendoakan para muasis Nahdlatul Ulama agar selalu diberi keberkahan sekaligus mendoakan anak-anak yatim yang hadir menjadi anak sholeh dan sholehah.

 

Kegiatan ini dihadiri oleh KH Abdullah Mas'ud Ketua PCNU Kota Tangerang Selatan. Di acara ini Kiai Mas'ud memimpin doa Asyura bersama para tamu undangan dan anak yatim.

 

Sembari membagikan santunan, Kiai Mas'ud mendoakan segala cita-cita anak-anak yatim semoga dapat terkabul.

 

Acara yang berlangsung petang hari tersebut berjalan dengan lancar sekaligus menggembirakan. Di samping itu, dihadiri pula oleh para pengurus NU Care - LAZISNU Kota Tangerang Selatan. 

 


Kontributor: Singgih Aji Purnomo


Banten Raya Terbaru