• logo nu online
Home Banten Raya Ubudiyyah Warta Nasional Fragmen Keislaman Syariah Tauhid Tokoh Khutbah Sejarah Doa Opini Hikmah Pendidikan Islam Wisata Religi NU Preneur
Senin, 15 Agustus 2022

Banten Raya

Pagar Nusa Kota Tangerang Raih Juara Umum Kedua di Kejurda

Pagar Nusa Kota Tangerang Raih Juara Umum Kedua di Kejurda
Atlet Pagar Nusa Kota Tangerang raih juara umum kedua pada Kejuaraan Daerah. (Foto: Istimewa)
Atlet Pagar Nusa Kota Tangerang raih juara umum kedua pada Kejuaraan Daerah. (Foto: Istimewa)

Kabupaten Serang, NU Online Banten

Atlet Kontingen Pimpinan Cabang Pagar Nusa Kota Tangerang memperoleh juara umum kedua di Kejuaraan Daerah (KEJURDA) ke-II yang digelar oleh PW Pagar Nusa Provinsi Banten. Acara tersebut dilaksanakan di GOR Ciceri, Kota Serang, pada Minggu (13/3/2022). 

 

Ketua Pagar Nusa Kota Tangerang, Nurhidayat mengapresiasi usaha dan kerja keras atlet atas peningkatan prestasinya. Ia menyampaikan kepada para kader untuk tidak mudah berpuas diri atas apa yang sudah diraih. 

 

Dan untuk kader yang belum berhasil, ia mengingatkan untuk jangan pernah lelah berlatih. Juga, jangan pernah merasa kalah, karena semuanya merupakan sebuah proses. 

 

"Alhamdulillah prestasi Pagar Nusa Kota Tangerang semakin meningkat, pesan saya untuk para atlet, jangan pernah merasa  bangga dengan prestasi yang sudah didapat, untuk atlet yang belum berhasil hari ini, teruslah berlatih dan jangan pernah merasa kalah, karena ini semua adalah sebuah proses." Katanya 

 

Kendati begitu, Nurhidayat mengamati, regenerasi telah merata hampir di setiap kecamatan. "Hari ini kader-kader Pagar Nusa telah bermunculan dan merata di hampir semua PAC yang ada di Kota Tangerang." Tandasnya. 

 

Nurhidayat berharap, Pagar Nusa Kota Tangerang ada peningkatan dalam berprestasi. Menerbitkan kader-kader terbaik dari Kota Tangerang untuk tampil di kancah nasional. "Harapannya, kedepan akan lebih berprestasi, dan akan muncul kader-kader terbaik dari kota Tangerang." Ujarnya 

 

Pagar Nusa Kota Tangerang mengirimkan 16 atlet, dan 7 atlet lolos untuk masuk pada kejuaraan nasional mendatang. Nurhidayat mengungkapkan, persiapan atlet tak hanya pada Kejurda saja. Pihaknya menyatakan telah menyiapkan beberapa kader untuk pentas pada kejuaran Puma Cup, dan Banten Championship memdatang. 

 

Diadakannya kejuaraan daerah kedua yang digelar oleh PW Pagar Nusa Banten ini, rencananya, para atlet yang menjuarai dan lolos seleksi, akan diutus untuk tampil pada kejuaraan nasional mewakili provinsi Banten.

 

Pewarta: Arfan Effendi


Editor:

Banten Raya Terbaru