• logo nu online
Home Banten Raya Ubudiyyah Warta Nasional Fragmen Keislaman Syariah Tauhid Tokoh Khutbah Sejarah Doa Opini Hikmah Pendidikan Islam Wisata Religi NU Preneur
Senin, 15 Agustus 2022

Banten Raya

Konkoorcab Ketujuh Digelar, PKC PMII Banten: Mari Kita Sambut Riang Gembira

Konkoorcab Ketujuh Digelar, PKC PMII Banten: Mari Kita Sambut Riang Gembira
Dokumentasi rangkaian perhelatan Konkoorcab PKC PMII Banten. (Foto: Taufik Hidayat At-Tanari)
Dokumentasi rangkaian perhelatan Konkoorcab PKC PMII Banten. (Foto: Taufik Hidayat At-Tanari)

Kota Serang, NU Online Banten

Pengurus Koordinator Cabang (PKC) Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Provinsi Banten Helat Agenda Konkoorcab VII. Konferensi Koordinator Cabang yang ke tujuh (Koonkorcab VII) ini merupakan forum musyawarah tertinggi pada tingkat provinsi. 

 

Pada agenda Konkoorcab ini, kader dan seluruh anggota PMII akan melakukan musyawarah soal regenerasi kepemimpinan dimasa depan. 

 

Selain itu, yang lebih penting dari agenda Konkoorcab VII PKC PMII Banten tahun ini, melaksanakan Konkoorcab dengan riang dan gembira. 

 

Rangkaian perhelatan Konkoorcab VII PKC PMII Banten diselenggarakan di Aula Gedung PWNU Banten pada Ahad (15/05) Malam. 

 

Suryana, Ketua Badan Pekerja Konkoorcab (BPK) Konkoorcab ke VII PKC PMII Banten, mengatakan seluruh panitia akan bekerja keras untuk mensukseskan perhelatan Konkoorcab Ke VII. 

 

"Agar semua tahapan berjalan dengan lancar dan riang gembira, agenda Konkoorcab ini terhitung dari mulai tanggal 15 Mei sampai dengan 19 Juni mendatang." Ucap pira yang akrab disapa Cak Sur saat menyampaikan tahapan Konkoorcab PKC PMII Banten. 

 

Pria Asal Tangerang itu mengucapkan terimakasih banyak yang tak terhingga kepada semua Ketua Cabang yang hadir di agenda pembukaan rangkaian Konkoorcab VII PKC PMII Banten. 

 

Seluruh Ketua Cabang juga Banyak memberikan masukan-masukan kepada BPK Konkoorcab VII. "Masukan-masukan dari para Ketua-ketua Cabang PMII itu pada intinya agar Konkoorcab kedepan berjalan dengan damai, lancar dan riang gembira." Kata Cak Sur. 

 

Kendati demikian, Ahmad Solahudin Ketua Umum PKC PMII Banten berharap, Konkoorcab yang Ketujuh PKC PMII Banten yang akan segera dihelat pada bulan Juni 2022, dapat berjalan dengan baik dan sebagaimana mestinya. 

 

Ia juga menyampaikan, bahwa proses regenerasi kepemimpinan di PMII Banten menjadi harus disambut dengan riang gembira. 

 

"Hari ini BPK telah menyampaikan segala tahapan Konkoorcab yang sudah disusun kepada para pimpinan Cabang, saya apresiasi terhadap kinerja BPK dan antusiasme sahabat pimpinan cabang untuk mensukseskan Koonkoorcab dengan riang gembira," ungkap pria yang kerap disapa Jayen, yang juga menjabat Komisioner KPID Provinsi Banten.

 

Kontributor: Taufik Hidayat at-Tanari


Banten Raya Terbaru