• logo nu online
Home Banten Raya Ubudiyyah Warta Nasional Fragmen Keislaman Syariah Tauhid Tokoh Khutbah Sejarah Doa Opini Hikmah Pendidikan Islam Wisata Religi NU Preneur
Senin, 15 Agustus 2022

Nasional

Harapan PC IPNU Tangsel pada Gelaran Debat Kandidat Caketum IPNU

Harapan PC IPNU Tangsel pada Gelaran Debat Kandidat Caketum IPNU
Suasana debat kandidat calon ketua umum IPNU di Grand Dafa Hotel Kalimantan Selatan. (01/07/2022)
Suasana debat kandidat calon ketua umum IPNU di Grand Dafa Hotel Kalimantan Selatan. (01/07/2022)

Kalimantan Selatan, NU Online Bante

Pimpinan Pusat (PP) Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) dan Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU), dijadwalkan menggelar kongres pada 4-7 Agustus 2022 di Jakarta.

 

Sebelum gelaran tersebut dilakukan, panitia pelaksana kongres IPNU melakukan rangkaian debat kandidat calon ketua umum (Caketum) IPNU. Pelaksanaan debat kandidat IPNU putaran ke 2 kali ini dilaksanakan pada Jumat 01 Juli 2022 di Grand Dafa Hotel Kalimantan Selatan.

 

Pimpinan Cabang (PC) IPNU Kota Tangerang Selatan berharap, agenda debat kandidat bukan sekedar ajang debat dan penyampaian visi misi saja, akan tetapi juga menjadi arena calon ketua umum IPNU untuk berkomitmen menjalankan visi-misi dan program-program yang disampaikan jika terpilih nantiya.

 

Saat dikonfirmasi oleh NU Online Banten, Faiz Zaky Iqbal Al Ilham selaku sekretaris PC IPNU Kota Tangerang Selatan, menaruh harapan besar terhadap Ketua umum yang terpilih nanti.

 

“Siapapun yang diamanahi untuk memegang tongkat estafet kepemimpinan selanjutnya, dapat menjalankan amanah dengan baik dan ikhlas dalam berkhidmah di IPNU dan bisa menahkodai IPNU ke arah yang lebih baik ". harap Faiz Zaky, Jumat (01/07/2022).

 

Dirinya juga berharap agar Ketua IPNU yang terpilih nanti mampu membuat formula dan regulasi yang mampu menjawab tantangan zaman, mengingat IPNU adalah organisasi Pelajar yang besar dan sudah seharusnya IPNU memfasilitasi dan menjadi second school-nya anggota dan kader IPNU yang ada ditingkatan bawah terutama dalam pengembangan minat dan bakat.

 

“PC IPNU Kota Tangerang Selatan akan turut mendukung siapapun Ketua umum IPNU yang akan terpilih nantinya dan PC IPNU Kota Tangerang Selatan akan menekankan untuk ketua umum terpilih untuk melaksanakan kewajiban sesuai apa yang disampaikan dalam debat kandidat Caketum IPNU. " pungkasnya.

 

Kontributor: Faiz 
Editor: Ari Hardi


Editor:

Nasional Terbaru