Home Nasional Banten Raya Warta Keislaman Tokoh Khutbah Sejarah Opini Pesantren NU Preneur Ramadhan 2023

Banten Raya

Ketika Komedian Aziz Gagap Berpesan saat Pengajian Isra’ Mi’raj

Komedia Aziz Gagap (tengah) hadir di pengajian Isra’ Mi’raj. (Foto: NU Online/Moh Syaiful Anam)

Kota Tangerang, NU Online Banten
KH Noval M mengajak masyarakat, khsususnya jamaah yang hadir, saling menjaga kerukunan dalam hidup bertetangga. ’’Apalagi sebentar lagi Ramadhan. Mari kita jaga lisan, jaga hati dari sifat dengki,  karena biar berkah dalam melakukan ibadah puasa nanti,’’ ujar pengasuh Pondok Pesantren Miftahul Huda Assamani Jakarta Barat itu saat tablig akbar dalam rangka Isra’ Mi’raj yang digelar Majelis Dzikir al Khodhiriyyah Jalan KUD, Ciledug, Kota Tangerang, Jumat (3/3/2023).


Baca Juga:
Berdayakan Ekonomi Umat, Fatayat NU Kota Tangerang Adakan Pelatihan Koperasi dan UMKM


Kegiatan berlangsung lancar. Plus berwarna menyusul hadirnya komedian Aziz Gagap. Hadir juga di antaranya anggota DPRD setempat Desy Yusandi. ’’Mari jaga orang tua kita, mumpung masih ada. Ketika sudah tidak ada, kita akan bingung,’’ ujar Aziz. 


Baca Juga:
Puncak Harlah NU ke-99, PCNU Kota Tangerang Adakan Istighotsah dan Mauidhoh Hasanah 


Dia melanjutkan, jika ada masalah dan orang tua sudah tidak ada, itu berat. Sebab, tidak ada yang membantu. ’’Oleh karena itu sayangi orang tua kita selagi masih ada,’’ imbuhnya.


Tak hanya itu. Aziz juga bepesan agar menyayangi anak yatim di sekitar masing-masing. ’’Kita bantu semampunya karena ketika mau bersedekah kepada anak yatim insya Allah hidup kita akan berkah dan dimudahkan rezekinya,’’ pintanya. Pengajian diakhir dengan doa yang dipimpin oleh Kiai Sahroni, selaku pimpinan majelis.


Pewarta: Moh Syaiful Anam

Editor: Izzul Mutho

Artikel Terkait