• logo nu online
Home Banten Raya Ubudiyyah Warta Nasional Fragmen Keislaman Syariah Tauhid Tokoh Khutbah Sejarah Doa Opini Hikmah Pendidikan Islam Wisata Religi NU Preneur
Senin, 26 September 2022

Banten Raya

Dinas Pendidikan Tangsel Berharap IPPNU Tangsel Berkontribusi dalam Program 300 Beasiswa Pelajar

Dinas Pendidikan Tangsel Berharap IPPNU Tangsel  Berkontribusi dalam Program 300 Beasiswa Pelajar
Pengurus IPPNU Tangerang Selatan Saat Pertemuan dengan Dinas Pendidikan Tangsel (Foto:IPPNU/Pribadi)
Pengurus IPPNU Tangerang Selatan Saat Pertemuan dengan Dinas Pendidikan Tangsel (Foto:IPPNU/Pribadi)

Tangerang Selatan, NU Online Banten

 

Pimpinan Cabang Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (PC IPPNU) Tangerang Selatan melakukan Audiensi dan Silaturrahim dengan Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayan Kota Tangerang Selatan. (15/2)

 

 

Dalam pertemuan tersebut PC IPPNU Tangerang Selatan langsung di sambut hangat oleh Bapak Taryono selaku kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Tangerang Selatan.  Ada beberapa poin yang di sampaikan oleh pengurus PC IPPNU Tangsel, salah satunya adalah prihal acara yang akan diselenggarakan oleh pengurus IPPNU Tangsel, yaitu acara Diskusi Publik.

 

 

Ada beberapa point yang disampaikan oleh kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Tangerang Selatan bapak Taryono, salah satunya. Pelajar dan mahasiswa merupakn garda terdepan dalam pencegahan Covid-19 dan tahun depan disdikbud akan memberikan Beasiswa kepada 300 pelajar dan mahasiswa serta Beliau berharap IPPNU bisa berkontribusi dalam program beasiswa tersebut. Jelas Taryono dalam kesempatan menerima audiensi pengurus IPPNU Tangsel. (15/2)

 

 

“Semoga IPPNU Tangsel dapat mengkolaborasikan dan menuangkan ide ide dalam rangka untuk meningkatkan peran pelajar perempuan di indoensia khususnya di kota tangerang selatan guna membangun bangsa yang hebat”. Tutup Taryono menutup paparanya. (15/2)

 

 

Kontributor: Siti Nur Mawaddah
Editor: Ari Hardi 


Editor:

Banten Raya Terbaru