• logo nu online
Home Banten Raya Ubudiyyah Warta Nasional Fragmen Keislaman Syariah Tauhid Tokoh Khutbah Sejarah Doa Opini Hikmah Pendidikan Islam Wisata Religi NU Preneur
Senin, 26 September 2022

Banten Raya

Evaluasi Program Kerja, PCNU Kota Tangerang ajak Lembaga, MWC dan Banom Rapat Kordinasi

Evaluasi Program Kerja, PCNU Kota Tangerang ajak Lembaga, MWC dan Banom Rapat Kordinasi
Suasana Rapat Kordinasi PCNU Kota Tangerang, di Aula PCNU (Foto: Arfan Effendi)
Suasana Rapat Kordinasi PCNU Kota Tangerang, di Aula PCNU (Foto: Arfan Effendi)

Kota Tangerang, NU Online Banten

Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) kota Tangerang menyelenggarakan Rapat Koordinasi (Rakor). Rapat diadakan di aula kantor PCNU Kota Tangerang dan mengundang pengurus  Majelis Wakil Cabang (MWC) se-Kota Tangerang, Beberapa pengurus Lembaga dan Banom, Sabtu (27/3).

 

Kegiatan Rapat Kordinasi (Rakor) membahas agenda kegiatan menjelang ramadhan. Sosialisasi Kartanu, serta menyelaraskan program NU Care LAZISNU ke setiap MWCNU di kota Tangerang.

 

Ketua PCNU Kota Tangerang KH Dedi Mahfudin mengatakan, rapat Kordinasi selalu dilaksanakan rutinan tiap bulan dalam periode pengurus sebelumnya. Harapnya, semoga rakor ini bisa terus berjalan dalam periodik sebulan sekali, guna memonitoring serapan informasi kegiatan NU yang ada di Kota Tangerang.

 

“Rakor hari ini sengaja kami laksanakan untuk mengetahui program kerja mana yang sudah dilaksanakan, dan mana yang belum terealisasi.” Ujar Ketua PCNU Kota Tangerang.

 

Sebelumnya, PCNU Kota Tangerang sudah melakukan Rapat kerja. Diantara hasilnya adalah Konsolidasi ke beberapa stake holder pemerintah, pengaktifan NU Care Lazisnu dan mengumpulkan donasi. Ke depan, PCNU Kota Tangerang akan mengaktifkan beberapa lembaga sentral yang belum terbentuk. Lembaga yang sudah di aktifkan dan berjalan hari ini baru ada NU Care LAZISNU. Di kesempatan hari ini, PCNU Kota Tangerang akan mengaktifkan Lembaga Kajian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (Lakpesdam) NU Tambah H Dedi.

 

Program kegiatan MWCNU harus terkoneksi dengan PCNU Kota Tangerang.  Semoga semua MWCNU dan lembaga bisa menyelaraskan program yang ada. Setiap kegiatan MWCNU harus terpublikasi di media sosial dan menjadi Syi'ar dakwah moderat yang ada di Kota Tangerang. Ujar Ahmad Kafi, Sekretaris PCNU Kota Tangerang.

 

Semoga rapat kordinasi hari ini  menghasilkan manfaat untuk umat, khususnya warga Nahdliyin di Kota Tangerang. Pesan KH. Abdul Mu'thi, Rais Syuriah PCNU Kota Tangerang kepada peserta Rakor.

 

Pewarta: Arfan Effendi
Editor: Ari Hardi 
 


Editor:

Banten Raya Terbaru