• logo nu online
Home Banten Raya Ubudiyyah Warta Nasional Fragmen Keislaman Syariah Tauhid Tokoh Khutbah Sejarah Doa Opini Hikmah Pendidikan Islam Wisata Religi NU Preneur
Senin, 15 Agustus 2022

Opini

Konsistensi NU Online Menyebarkan Ajaran Islam Ahlussunnah wal Jamaah

Konsistensi NU Online Menyebarkan Ajaran Islam Ahlussunnah wal Jamaah
Logo harlah NU Online ke-19 tahun.
Logo harlah NU Online ke-19 tahun.

Dalam dunia zaman now yang berkembang pesat, kemajuan teknologi berkembang dengan sangat cepat. Manusia, pada dasarnya memang senang dengan kemajuan, maka dari itu publik atau masyarakat menghendaki informasi yang lebih. 

 

NU Online merupakan produk jurnalistik berbasis keislaman masa kini yang menumbuhkan masa depan. Dengan harapan bahwa pemuda-pemuda yang bergelut di organisasi "aktivis digital" dan cendekiawan muda. 

 

Memiliki wawasan idealis ke depan dan akan dapat mempergunakannya untuk meningkatkan martabat bangsa melalui sumbangsih pada bidang literasi, "Dengan NU Online aku akan mengubah bangsaku."

 

Dengan kata lain NU Online adalah "Pemimpin Opini" yang konsisten menyebarkan konten informasi berbasiskan keislaman Ahlussunnah wal Jamaah. NU Online juga berperan penting dalam industri media pemberitaan yang berangkat dari basis komunitas. 

 

Saat gempuran arus media-media digital ditengah masyarakat yang telah tumbuh subur di ranah media sosial dan aplikasi keislaman. 

 

NU Online sangat konsisten untuk menyebarkan informasi, pemikiran, dan ajaran Islam rahmatan lil ‘alamin. NU Online tidak hanya menawarkan pembaruan-pembaruan yang bertujuan demi kemaslahatan umat.

 

Dengan konsep "We are Digital" di usianya ke-19 Tahun (11 Juli 2003-11 Juli 2022) ini. Tetapi sebagai titik sentrum peradaban media berbasiskan keislaman yang konsisten menyebarkan ajaran Islam Ahlussunnah wal Jamaah.

 

Abdul Majid Ramdhani, Pegiat LESBUMI PCNU Tangerang Selatan


Opini Terbaru