• logo nu online
Home Banten Raya Ubudiyyah Warta Nasional Fragmen Keislaman Syariah Tauhid Tokoh Khutbah Sejarah Doa Opini Hikmah Pendidikan Islam Wisata Religi NU Preneur
Senin, 26 September 2022

Banten Raya

BTN Syariah Serpong Dukung Realisasi Program Unggulan NU Care-LAZISNU

BTN Syariah Serpong Dukung Realisasi Program Unggulan NU Care-LAZISNU
Foto: NU Care-LAZISNU
Foto: NU Care-LAZISNU

Tangerang Selatan, NU Online Banten

Jajaran pengurus NU Care-LAZISNU Kota Tangerang Selatan menerima kunjungan Kepala Cabang Bank Tabungan Negara (BTN) Syariah BSD Serpong Bayu Dwi di Kantor LAZISNU Tangsel, di Ciputat, Kota Tangerang Selatan, Banten, Selasa (20/4). Kunjungan itu dilakukan dalam rangka mendukung realisasi program unggulan yang telah dirancang oleh NU Care-LAZISNU. 

 

Sekretaris NU Care-LAZISNU Kota Tangerang Selatan, Afif mengatakan, BTN Syariah dan LAZISNU berkomitmen menjalin kerjasama program.  Kegiatan strategis yang akan melibatkan BTN Syariah Serpong tersebut dintaranya program pengadaan kaleng infaq, program-program Ramadhan dan program pengadaan Kartanu dalam bentuk ATM.

 

“Pertemuan ini membahas berbagai kerjasama yang bisa dijalin antara LAZISNU dan BTN Syariah. Keduanya berharap dapat terus berlanjut dan saling memberi manfaat,” katanya.

 

Sementara itu, Kepala Cabang BTN Syariah BSD Serpong Bayu Dwi mengatakan, pihaknya mendukung program unggulan yang telah dirancang NU Care-LAZISNU. Lembaga penghimpunan ZIS milik warga NU tersebut menurut Dwi telah terbukti memberikan manfaat untuk masyarakat terutama dalam hal penyaluran bantuan dan aksi kemanusiaan. 

 

“Selanjutnya bersama dengan PCNU Tangerang Selatan, BTN Syariah juga akan support terkait pengadaan Kartanu dalam bentuk ATM,” ungkapnya. 

 

Sebagai tindak lanjutnya, kedua lembaga ini akan melakukan pertemuan ulang sekaligus memperkuat kerja sama melalui penandatanganan nota kesepahaman. Adanya kolaborasi program ini semata sebagai komitmen membantu masyarakat kurang mampu dalam mewujudkan kesejahteraan. 

 

Diketahui, pertemuan tersebut juga dihadiri oleh pimpinan BTN Syariah BSD Serpong yang lain yakni Edi Wardhana, Pembina NU Care-LAZISNU Prof Asep Saepudin Jahar dan sejumlah pengurus NU Care-LAZISNU.

 

Pewarta: Singgih Aji Purnomo

 


Banten Raya Terbaru