• logo nu online
Home Banten Raya Ubudiyyah Warta Nasional Fragmen Keislaman Syariah Tauhid Tokoh Khutbah Sejarah Doa Opini Hikmah Pendidikan Islam Wisata Religi NU Preneur
Minggu, 3 Juli 2022

Banten Raya

Konfercab Perdana, Nurhidayat Nakhodai PC Pagar Nusa Kota Tangerang

Konfercab Perdana, Nurhidayat Nakhodai PC Pagar Nusa Kota Tangerang
Nurhidayat, Ketua PC Pagar Nusa periode 2022-2027. (Foto: NUOB/Arfan).
Nurhidayat, Ketua PC Pagar Nusa periode 2022-2027. (Foto: NUOB/Arfan).

Kota Tangerang, NU Online Banten

Pimpinan Cabang Pagar Nusa Kota Tangerang menggelar Konferensi Cabang (Konfercab) pertama. Forum musyawarah itu dihelat di Gedung MUI Kota Tangerang, pada Ahad (19/6/2022).

 

Konfercab perdana Pagar Nusa Kota Tangerang tersebut menetapkan Nurhidayat sebagai Ketua Pimpinan Cabang Pagar Nusa Kota Tangerang periode 2022-2027.

 

Suasana Konfercab berlangsung khidmat. Sidang musyawarah dipimpin oleh Wakil Sekretaris PP Pagar Nusa Mumu Muamarullah. Dan diikuti oleh 10 utusan dari Pimpinan Anak Cabang (PAC) yang terbentuk.

 

"Nurhidayat memperoleh tujuh dari sepuluh suara peserta yang mengikuti Konfercab." Tutur Mumu Muamarullah.

 

Diketahui, kontestasi tersebut diikuti oleh dua calon. Diantaranya Nurhidayat dan Solihin yang berasal PAC Pagar Nusa Kecamatan Ciledug.

 

Ketua PC Pagar Nusa Kota Tangerang terpilih, Nurhidayat menuturkan, akan berkomitmen menjalankan roda organisasi sesuai dengan aturan dasar organisasi yang berlaku. Juga, berkomitmen menjalin koordinasi dengan semua pihak, guna membangun dan membawa Pagar Nusa kearah yang lebih baik.

 

Ia menyampaikan, amanah yang diemban ini merupakan tanggung jawab bersama. Nurhidayat berharap, Konfercab perdana ini tidak melunturkan semangat dan jalinan silaturahim yang telah terbangun.

 

"Semoga hasil Konfercab ini membawa maslahat untuk semuanya." Pungkas Nurhidayat.

 

Pantauan NU Online Banten, Konferensi Cabang pertama ini turut dihadiri oleh Pimpinan Pusat Pagar Nusa yang diwakili oleh Wakil Sekretaris Mumu Muamarullah, Ketua PW Pagar Nusa Mohammad Nasir, Ketua PCNU Kota Tangerang KH Dedi Mahfudin, Sekretaris PCNU Kota Tangerang Ahmad Kahfi, Ketua GP Ansor Kota Tangerang Ahmad Sudharto, perwakilan badan otonom NU Kota Tangerang dan tamu undangan lainnya.


Editor:

Banten Raya Terbaru