• logo nu online
Home Banten Raya Ubudiyyah Warta Nasional Fragmen Keislaman Syariah Tauhid Tokoh Khutbah Sejarah Doa Opini Hikmah Pendidikan Islam Wisata Religi NU Preneur
Kamis, 1 Desember 2022

Banten Raya

Konkoorcab Ketujuh PMII Banten Dihelat, Begini Kata Ketua PB KOPRI PMII

Konkoorcab Ketujuh PMII Banten Dihelat, Begini Kata Ketua PB KOPRI PMII
Ketua PB KOPRI PMII Maya Muizzatil Lutfillah. (Foto: Taufik Hidayat At-Tanari)
Ketua PB KOPRI PMII Maya Muizzatil Lutfillah. (Foto: Taufik Hidayat At-Tanari)

Kota Serang, NU Online Banten

Ketua Umum Pengurus Besar (PB) Korps Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia Putri (KOPRI PMII) Maya Muizzatil Lutfillah, mengungkapkan apresiasi atas terleselenggaranya Konferensi Koordinator Cabang (Konkoorcab) PKC PMII Banten yang Ketujuh. 

 

Menurut Maya, perhelatan Konkoorcab Ketujuh ini sejatinya adalah sebagai ajang silaturrahim. Membangun kekerabatan antar anggota, kader, alumni dan senior PMII di Banten. 

 

"Dengan terselenggaranya Konkoorcab Ketujuh ini semoga mampu mengakomodir semua kepentingan seluruh anggota dan kader PMII di Banten." Ungkap Maya, pada acara pembukaan Konkoorcab PKC PMII Banten yang ketujuh di Aula Kanwil Kemenag Provinsi Banten, pada Sabtu (18/06/2022) Siang. 

 

Maya mengungkapkan, tagline Konkoorcab Ketujuh kali ini adalah riang gembira yaitu melaksanakannya dengan ikhlas. Tentunya, kata Maya, Konkoorcab diharap berlangsung dengan hati yang bahagia tanpa tekanan. Sehingga mampu mencapai tujuan yang diharapkan.

 

"Riang gembira itu sebagai perwujudan berjalan dengan khidmat dan baik walhasil agenda Konkoorcab Ketujuh ini terlaksana." Ujar Maya. 

 

Kendati demikian, Maya menyampaikan adanya agenda Konkoorcab Ketujuh yang diselenggarakan oleh PKC PMII Banten ini harus bersih dan tertib. Jangan sampai ada kepentingan-kepentingan praktis diluar koridor PMII yang merupakan manifestasi oraganisasi kemahasiswaan. 

 

"Adanya Konkoorcab Ketujuh PMII Banten ini jangan sampai adanya forum kepentingan pribadi yang justru merugikan PMII." Kata Maya. 

 

Maya berharap, adanya Konkoorcab Ketujuh ini dijadikan sebagai momentum silaturrahim yang mampu memupuk semangat seluruh anggota, kader dan alumni PMII di Banten.

 

Hadir dengan khidmat, Ketua PW IKA PMII Banten Herry Sandjaya, Komisaris PT Krakatau Global Trading Ali Soerachman, Ketua PC ISNU Kota Serang Nurdin, Ketua PC Ansor Kota Serang Sabroni dan seluruh alumni, senior, kader dan anggota PMII Se-Banten.

 

Kontributor : Taufik Hidayat at-Tanari


Banten Raya Terbaru