• logo nu online
Home Banten Raya Ubudiyyah Warta Nasional Fragmen Keislaman Syariah Tauhid Tokoh Khutbah Sejarah Doa Opini Hikmah Pendidikan Islam Wisata Religi NU Preneur
Senin, 26 September 2022

Banten Raya

Silaturrahim Dengan Wali Kota, Fatayat NU Kota Tangerang dan Pemkot bisa Bersinergi

Silaturrahim Dengan Wali Kota, Fatayat NU Kota Tangerang dan Pemkot bisa Bersinergi
PC Fatayat NU Kota Tangerang sambangi Wali kota. (Foto:Istimewa)
PC Fatayat NU Kota Tangerang sambangi Wali kota. (Foto:Istimewa)

Kota Tangerang, NU Online Banten

Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah mengatakan, setiap program kerja yang dilakukan oleh Pimpinan Cabang (PC) Fatayat NU Kota Tangerang bisa disinergikan dengan pemerintah kota. Mengingat, kota Tangerang sebagai daerah penyangga, Fatayat NU diharapkan bisa memberikan maslahat dan manfaat kepada masyarakat.

 

"Asal kita mau bergerak memberi manfaat maslahat untuk umat dan warga kota Tangerang khususnya kader-kader Fatayat itu sendiri," Demikian kata Arief di Kediamannya, di Karawaci, Kota Tangerang, pada Ahad (18/9/2022) malam.

 

Dalam pertemuan tersebut, Arief mengapresiasi PC Fatayat NU Kota Tangerang dalam setiap program kerja dan kegiatan yang telah dilakukan. Ia pun memberikan motivasi kepada kader Fatayat NU Kota Tangerang agar terus berkiprah dan bersinergi dengan pemerintah kota.

 

Sementara, Ketua PC Fatayat NU Kota Tangerang Menawati, menyampaikan terimakasih kepada Walikota atas kesediaan waktu telah menerima Fatayat NU Kota Tangerang di kediamannya. 

 

"Terimakasih atas supportnya selama 1 tahun kepengurusan Fatayat NU Kota Tangerang dan mudah-mudahan tetap didukung untuk seterusnya," ujar Menawati.

 

Dari hasil diskusi yang hangat dengan Wali Kota, Menawati mengungkapkan banyak hal yang bisa disinergikan dengan program pemerintahan Kota Tangerang. 

 

"Dalam pertemuan dengan Pak Wali Kota, kami banyak memberikan masukan dan arahan terkait perkembangan Fatayat agar lebih maju," Kata Menawati.

 

Selain itu, Menawati mengatakan dalam waktu dekat akan mengukuhkan pengurus Koperasi sebagai wadah binaan UMKM binaan Fatayat.

 

Ia pun berharap, hal tersebut bisa disinergikan dengan setiap program yang dilakukan oleh Pemerintah Kota Tangerang.

 

"Kami juga sampaikan bahwa Fatayat NU Kota Tangerang dalam waktu dekat akan mengukuhkan Koperasi sebagai wadah UMKM binaan Fatayat, Pak Wali Kota sangat mengapresiasi dan mendukung penuh untuk kemajuan UMKM Fatayat," tandas perempuan jebolan UIN Jakarta ini.


Editor:

Banten Raya Terbaru